Kepala SMAN 2 Muratara Puji Event Sriwijaya Ranau Grand Fondo

MURATARA – Kepala SMA Negeri 2 Kabupaten Muratara M Ali Gunawan turut menghadiri acara Sriwijaya Ranau Grand Fondo (SRGF) di tepian Danau Ranau, Ogan Komering Ulu Selatan Sumatera Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Kehadirannya sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang dinilai sukses mengadakan kegiatan akbar dan diikuti atlet sepeda dari 20 Provinsi dan berbagai negara.

“Kegiatan ini luar biasa meriah,keren,” kata Ali Gunawan ketika diwawancara Bintanginformasi.co.id via telpon.

Ali Gunawan menilai, kegiatan ini mampu mengangkat wibawa masyarakat Sumsel dikancah dunia.

“Sebagai masyarakat Sumsel, kita tentu bangga,karena event ini, luar biasa besar,dan kami apresiasi untuk Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru yang memiliki program program besar dalam mengangkat derajat Kota Kabupaten di Sumsel,”akunya.

Ali pun terkesima dengan apa yang ada di OKU Selatan, dirinya meyakini para atlet sepeda merasa nyaman dalam berlomba. Karena mereka turut di suguhi pemandangan indah dalam rute perlombaan.

“Jangan kan atlet, kita sebagai partisipan grand opening pun merasa senang, bisa melihat keindahan Danau Ranau,” ujarnya.

Selain menghadiri kegiatan ini, Ali Gunawan juga bakal menghadiri kegiatan Dharmawanita Disdik Provinsi Sumatera Selatan.

“Kita sebagai pegawai Provinsi, tentu siap selalu mensuport apapun kegiatan dilakukan oleh pihak pemprov maupun Disdik Provinsi,”pungkasnya.(eju)