Kepemimpinan Gerakan Pramuka Mesti Selaras dengan Visi-Misi Mura Mantab

*Bupati Hj Ratna Machmud Buka Kegiatan Muscab Gerakan Pramuka

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kabupaten Musi Rawas masa bakti 2021-2026 di Auditorium Setda Kabupaten Musi Rawas, Rabu (15/9/2021).

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud. (Diskominfo) 

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Ketua Kwarcab Pramuka Musi Rawas Hj Suwarti, Asisten II H Aidil Rusman, Polres Musi Rawas, Kodim 0406, Camat, dan 75 Anggota Kwarcab Pramuka Kabupaten Musi Rawas.

Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kabupaten Musi Rawas masa bakti 2021-2026 dilaksanakan untuk memilih kepemimpinan 5 tahun kedepan sesuai dengan sasaran yang diharapkan yaitu terpilihnya pimpinan yang profesional dan memiliki legalitas yang dapat bertangungjawab dalam melaksanakan kegiatan gerakan pramuka Kabupaten Musi Rawas.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memilih pemimpin yang kompeten, sehingga kegiatan gerakan Pramuka yang akan datang dapat berjalan dengan baik.

Bupati juga berpesan, untuk dapat melaksanakan kepemimpinan dengan penuh tanggung jawab, bijak dalam mengambil keputusan sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku serta selaras dengan visi misi Musi Rawas Maju, Mandiri, dan Bermartabat (MANTAB).

“Selamat melaksanakan Muscab Gerakan Pramuka Kabupaten Musi Rawas, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim secara resmi saya nyatakan dimulai”, Ucap Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud membuka kegiatan Muscab Gerakan Pramuka Musi Rawas tahun 2021. (Rls)