Ketua Kormi Mura : Fornas Sumsel Merupakan Event Besar Patut Kita Apresiasi

*Gala Dinner Fornas Sumsel

PALEMBANG – Ketua Kormi Kabupaten Musi Rawas H Riza Novianto Gustam menghadiri galau dinner Fornas Sumsel ke VI di Griya Agung Palembang, Kamis malam (30/6/2022).

Hadir di acara tersebut, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Wakil Ketua Umum Kormi Pusat Samuel Samson, Gubernur Papua diwakili Sekda Papua Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda SumselSumsel, Irjen Pol Toni Harmanto. Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha Tivani Herman Deru.

Acara gala dinner berjalan meriah, dihibur penyanyi Virgoun, kemudian fashion show.

Ketua Kormi Mura H Riza Novianto Gustam mengapresiasi kegiatan gala dinner berjalan dengan meriah dan penuh keakraban. Dirinya merasa optimis pelaksanaan Fornas Sumsel nanti berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kita sudah menjadi satu semangat untuk turut serta mensukseskan Fornas Sumsel ini,” ujar Riza.

Apalagi berdasarkan data disampaikan Gubernur H Herman Deru, terdata sebanyak 12 ribu peserta yang datang ke Palembang. Menurut Riza , hal ini menjadi salah satu peserta terbanyak dalam ajang olahraga diselenggarakan di Indonesia.

“Suatu langkah besar patut kita apresiasi Kormi Sumsel mampu menggelar event nasional yang begitu antusias diikuti semua provinsi, Kota/Kabupaten,” ujar Riza.

Sebagai Ketua Kormi Mura, Riza memastikan siap turut serta mensukseskan pagelaran nasional ini, dengan mengimbau para kontingen Mura untuk tampil fairplay dan menunjukkan keramahtamahan dengan peserta dari provinsi lainnya.

“Mengingat provinsi kita sebagai tuan rumah, maka simbol keramahtamahan yang kita miliki, mari kita salurkan dengan peserta lainnya,” ajaknya. (BI)