Korban Kebakaran : Terima Kasih Wabup Atas Bantuannya

MUSI RAWAS- Ucapan terimakasih disampaikan dua kepala keluarga (KK) yang merupakan korban kebakaran di wilayah Kecamatan Sumber Harta untuk Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang telah memberikan bantuannya.

Untuk diketahui, du korban kebakaran sendiri yakni Saroji dan Sutilah warga Dusun V Desa Sukajaya, kemudian keluarga Marjono dan Maryati warga Kelurahan Sumber Harta.

Kepada bintanginformasi.co.id, Saroji mengucapkan terimakaaih kepada Pemkab Mura, khususnya Wakil Bupati Mura yang telah sudi mengunjunginya. Dia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan diberikan Wakil Bupati kepadanya.

“Alhamdulillah, terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Wakil Bupati. Ini sangat membantu kami,” singkatnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti mengatakan, kami hadir bersama dengan OPD terkait, dalam rangka turut prihatin dan sekaligus memberikan bantuan untuk meringankan beban korban.

“Kami sudah rapat, untuk berbagi tugas apa yang bisa dilakukan. Bantuan ini bentuk kepedulian kami, dan semoga bisa sedikit membantu kesulitan korban,” kata Wabup.

Mungkin lanjut Wabup, bantuan ini tidak seberapa, namun diharapkan mampu meringankan korban. Kemudian, untuk rumah akan dibantu melalui program di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Disperkim).

“Hanya saja, dananya terbatas. Jadi ini tugas Kades untuk menggerakkan masyarakatnya untuk saling membantu, termasuk untuk tukang dan lainnya,” ungkapnya.

Senada disampaikan, Marjono didampingi istrinya, Maryati juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Mura kepadanya.

Pantauan bintanginformasi.co.id, adapun bantuan yang diberikan mulai dari sembako seperti beras, mie instans, baju, peralatan dapur dan juga kebutuhan lainnya. (Ok)