Kristina Respon Cepat, Salurkan Bantuan ke Dini dan Zaki

*Didampingi Linggau Bersedekah

LUBUKLINGGAU – Respon positif dilakukan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Kristina kepada warga Lubuk Aman Dini Amanda pengidap Kanker Otak Kecil dan Zaki mengalami hidrosefalus.

Didampingi Komunitas Linggau Bersedekah, Kristina menyerahkan bantuan sembako dan uang kepada keluarga Dini dan Zaki. Bantuan tersebut tidak hanya dari dirinya, namun juga ada bantuan dari donatur lainnya.

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Kristina ketika menyerahkan bantuan ke Ibunda Zaki yang mengalami sakit hidrosefalus, Jumat (23/7/2021). (Putra)

Usai penyerahan bantuan, Kristina diwawancara Bintang Informasi, ia mengatakan kehadirannya sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Kami kesini memberi sedikit bantuan untuk adik kita (Dini dan Zaki), tidak hanya bantuan dari saya pribadi,tapi juga ada bantuan dari donatur lainnya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan barokah bagi keluarganya,”kata Kristina.

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Kristina foto bersama dengan Zaki yang digendong ibunya beserta pengurus komunitas Linggau Bersedekah usai penyerahan bantuan. Jumat (23/7/2021). (Putra)

Dalam kesempatan itu, Kristina berharap adanya para donatur lain dapat membantu Dini dan Zaki yang dirasa saat ini memang memerlukan bantuan pihak dermawan.

“Kita doakan semoga kedua adik kita (Dini dan Zaki) semoga sehat kembali,”harapnya.

Sementara itu koordinator Linggau bersedekah, Jamal mengatakan kehadiran pihaknya bersama dengan anggota DPRD, Kristina tidak memiliki unsur apapun.

“Kami sengaja mengajak ibu dewan,Kristina karena merupakan donatur Linggau bersedekah, bantuan ini lillahita’ala, tidak ada unsur apapun, dan bantuan diberikan menjadi amal ibadah bagi donatur, dan bermanfaat bagi para penerima,”jelas Jamal.

Kemudian, Ketua Komsat IP Agriansyah alias Pegik beserta Irham Dani dan lainnya ikut mendampingi penyerahan bantuan tersebut.

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Kristina foto bersama dengan mahasiswa STKIP PGRI Lubuklinggau yang juga pengurus GMNI Komsat IP usai penyerahan bantuan, Jumat (23/7/2021).

Pegik mengucapkan terimakasih kepada pihak Dermawan Anggota DPRD Lubuklinggau, Kristina dan Komunitas Linggau Bersedekah.

“Kami mengucapkan terimakasih, atas respon cepatnya, tentu dengan bantuan ini, dapat meringankan pihak keluarga Dini dan Zaki,”kata Pegik.(03/04).