Kunjungi Dusun Sri Pengantin, Bupati Mura Salurkan Bantuan CSR PT. CHAROEN PHOKPAND

MUSI RAWAS – Bupati Kabupaten Mura, Hj Ratna Machmud melakukan Peresmian bantuan CSR PT. CHAROEN PHOKPAND Indonesia berupa ruang guru dan kamar mandi SDN Dusun Sri Pengantin Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas. Sabtu (18/9/2021).

Di kesempatan itu,Bupati juga menyerahkan secara Simbolis Bantuan Insentif Bulanan
kepada 4 (empat) Guru Honorer SDN
Dusun Sri Pengantin. Dan Penyerahan 1 unit mesin genset dari PT. Charoen Phokpand.

Dalam sambutannya, Bupati menceritakan pihak perusahaan PT. Charoen Phokpand melaporkan kepadanya akan memberi bantuan CSR ke desa Sri Pengantin.

Mendengar hal itu, Bupati langsung setuju dan ingin sekali berkunjung ke Sri Pengantin.

“Saya sangat tertarik kesini, karena dusun ini mendapatkan juara Dusun Terunik, yang telah mengharumkan Kabupaten Musi Rawas ditingkat nasional,” ujar Bupati.

Dijelaskan istri dari H Riza Novianto Gustam ini, Dusun Sri Pengantin dikatakan unik karena untuk menuju Dusun ini hanya bisa dilalui dengan transportasi air (getek).

“Dusun ini tidak ada jalan darat, justru hal inilah yang buat unik,kemudian selain unik, masyarakat Dusun Sri Pengantin juga ramah dan baik,” jelas Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan terimakasih kepada PT Charoen Phokpand karena ikut berperan dalam membantu Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

“Harapan saya, semoga bisa membantu desa desa lainnya,”harap Bupati. (Eju)