Lagi, MIN 3 Mura Raih Piagam Kepatuhan Tinggi

Musi Rawas – Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MIN 3 Mura, kembali meraih penghargaan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dengan kepatuhan tinggi dalam acara Apresiasi Pelayanan Publik 2021 dan Penandatanganan Komitmen Bersama Layanan Publik 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Auditorium Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (20/1/2022).

Acara apresiasi pelayanan publik tersebut dihadiri oleh 17 Kankemenag Kabupaten/Kota, Kantor Urusan Agama, serta madrasah-madrasah di Sumatera Selatan yang meraih nilai tertinggi dalam evaluasi dan penilaian layanan publik dan kehumasan yang telah dilaksanakan pada akhir tahun 2021 hingga awal tahun 2022 lalu.

Kepala MIN 3 Musi Rawas, Umbar mengatakan Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan H. Deni Priansyah langsung menyerahkan sertifikat penghargaan tersebut Kepada Kepala Madrasah yang termasuk ke dalam madrasah dengan skor kepatuhan tinggi dalam pelayanan publik dan kehumasan.

“Kami merasa senang dan bangga atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan terhadap PTSP MIN 3 Mura,”ungkapnya.

Dengan prestasi itu, dirinya juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Operator PTSP beserta seluruh keluarga besar MIN 3 Mura atas kerjasamanya, sehingga setiap tahun sekolah yang dipimpinnya tersebut selalu ikut berkontribusi dalam ajang yang sangat bergengsi tersebut.

“Semoga PTSP MIN 3 Mura tetap konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta didik, guru, pegawai, dan juga kepada masyarakat umum dan juga dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanan yang telah dimiliki saat ini,”harapnya.(BI)