Linggau Bersedekah “Menjadi Pintu” Bagi Pihak Dermawan

*Salurkan Bantuan ke Dini dan Zaki

LUBUKLINGGAU – Komunitas Linggau Bersedekah kembali menjadi pintu bagi para dermawan di bumi silampari untuk berbuat kebaikan.

Komunitas ini, terus menunjukkan diri sebagai wadah penting bagi masyarakat luas untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Komunitas Linggau Bersedekah ketika menyalurkan bantuan kepada warga kelurahan Lubuk Aman, Jumat (23/7/2021). (Ist).

Kali ini, Linggau bersedekah kembali mendampingi donatur menyalurkan bantuan kepada dua warga di Kelurahan Lubuk Aman yakni Dini Amanda pengidap Kanker Otak Kecil dan Zaki yang sakit hidrosefalus. Jumat (23/7/2021).

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Koordinator Linggau Bersedekah, Jamal didampingi Anggota DPRD Kota Lubuklinggau,Kristina, Camat Lubuklinggau Barat 1, Selvy Novra Agrelya, Lurah Lubuk Aman, Ari Sumanti.

Ketika di wawancarai bintang informasi usai penyerahan bantuan, Jamal mengatakan bantuan disalurkan ke keluarga penerima berupa sembako dan uang.

Dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga yang anak-anaknya mengalami sakit.

“Hanya bantuan kecil yang kami salurkan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan tentunya kami mendoakan kedua adik kita (Dini dan Zaki) segera sehat,”ungkap Jamal.

Di kesempatan tersebut, Jamal menambahkan, komunitas Linggau bersedekah akan terus berusaha membantu warga/masyarakat yang dinilai memang membutuhkan bantuan. Oleh karenanya ia mengimbau seluruh pihak dermawan untuk dapat berperan serta meringankan, tentunya menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

“Kali ini, kami bersama dewan kota Lubuklinggau, Kristina yang memang merupakan donatur Linggau bersedekah, bantuan ini lillahita’ala, tidak ada unsur apapun, semoga bantuan diberikan menjadi amal ibadah donatur dan bermanfaat bagi para penerima,”pungkasnya.(01)