Lomba Sepeda Hias Bertabur Doorprize

MUSI RAWAS- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Musi Rawas, sukses melaksanakan lomba sepeda hias dan sepeda santai, Minggu (7/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) tersebut, juga bertabur hadiah baik dari Disbudpar itu sendiri maupun dari para sponsor.

Kegiatan dimulai atau start di Lapangan Desa Kali Bening Kecamatan Tugumulyo dan finis di Taman Beregam Muara Beliti tersebut, antusias oleh warga mulai dari komunitas, ibu-ibu, remaja hingga anak-anak.

Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Mura dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada Disbudpar atas terlaksananya kegiatan ini.

Wakil Bupati juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Mura yang antusias mengikuti kegiatan ini. Dimana, kegiatan ini menjadi rangkaian dalam menyemarakkan peringatan Hari Pahlawan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan bisa menjalin silahturahmi dan persahabatan, serta menjadi sarana sederhana namun efektif untuk menimbulkan minat masyarakat dalam berolahraga,” kata Wabup.

Wabup juga meyakini, kegiatan ini bisa meningkatkan minat untuk menggunakan sepeda sebagai transporasi karena ramah lingkungan.

“Mari, kita sambut dan meriahkan kegiatan ini sebagai langkah awal untuk juga mengenalkan potensi Mura dan mendorong industri pariwisata, sebagai bukti pemuda cinta akan budaya Mura,” ungkapnya. (Ok)