Mansamura Berikan Donasi Pendanaan Tangan Palsu

MUSI RAWAS-MAN 1 Musi Rawas (Mansamura) mengunjungi sekaligus memberikan bantuan donasi pada Rahmat Romadhon warga SP 5 Desa Karya Teladan untuk pengadaan pembuatan tangan palsu, Kamis (2/12/2021).

Pemberian donasi ini, sebagai bentuk rasa peduli dari keluarga besar MAN 1 Musi Rawas yang bekerjasama dengan Osim dan Pramansamura untuk ikut serta mengumpulkan donasi membatu saudara Rahmat Romadhon.

Kepala MAN 1 Musi Rawas Buchari menceritakan awalnya mereka mendapatkan informasi terkait pendanaan tangan palsu saudara Rahmat ini, dari Karang Taruna Abdi Karya Desa Karya Teladan, Kecamatan Muara Kelingi.

Yang mana, lanjutnya mereka menyampaikan pada kami, bahwa ada warga yang sehari-hari bekerja sebagai tukang sekaligus merupakan tulang punggung keluarga tersengat arus listrik teganggan tinggi, saat sedang bekerja membangun rumah di wilayah Muara Kelingi. Hingga mengakibatkan kedua tangan terbaiknya harus diamputasi dan sangat membutuhkan bantuan untuk biaya pendanaan tangan palsunya, jadi kamipun memberikan bantuan.

“Jadi menindak lanjuti info tersebut, saya berserta Wakakurikulum bapak Imam Syafi’i, dan para siswa, dewan guru, osim serta Pramansamura berinisiatif mengumpulkan dana. Serta mendatangi langsung kediaman saudara Rahmat untuk melihat kondisinya, sekaligua memberikan donasi kepada beliau agar dapat membatu pembiayaan pendanaan tangan palsunya,”ungkap Buchari.

Buchari berharap, bantuan donasi yang diberikan ini dapat membantu biaya pendanaan tangan palsu untuk Rahmat.

“Semoga bantuan ini, dapat membantu dan meringankan biaya pendanaan tangan palsu tersebut,”harapnya.

Kemudian, Ibu Rahmat juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada para donatur dari keluarga besar MAN 1 Musi Rawas. Dirinya mengharapkan, semoga senantiasa diberikan keleluasaan rezeki yang halalan thayyiban mubaarakan fiih, dan kemudahan, kelancaran, kebahagian serta keberkahan dalam hidup.

“Apa yang kita niatkan akan menjadi ladang pahala buat kita semuanya,”tutupnya. (Rls/Nyt)