Masyarakat : Terimakasih Bupati H Devi Suhartoni

*Korban Kebakaran Terima Bantuan

MURATARA – Margono bersama istrinya Nurhayati bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Muratara H Devi Suhartoni.

Rasa terima kasih itu disampaikan ketika Bupati beserta rombongan memberi bantuan kepada Margono yang rumahnya terbakar.

Bupati Muratara H Devi Suhartoni ketika memberi bantuan kepada Margono yang rumahnya mengalami kebakaran.(ist) 

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak Pemkab dan Bupati Muratara, yang telah memberikan bantuan, dengan bantuan ini saya akan memperbaiki rumah saya yang terbakar,”kata Margono penuh haru.

Ia berjanji, dana bantuan sebesar Rp 10 juta tersebut akan gunakan sesegera mungkin untuk merenovasi rumahnya. “Senin nanti saya akan segera renovasi, membeli bahan pokok bangunan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih pak Bupati,saya mendoakan,bupati selalu dalam keadaan sehat waalfiat,”ungkap Margono.

Sementara itu, Bupati Muratara H Devi Suhartoni, saat kunjungan ke Desa Tebing Kecamatan Nibung, selain menyerahkan bantuan korban kebakaran, juga turut andil mensosialisasikan pentingnya pencegahan virus corona.

Bupati Muratara H Devi Suhartoni turut berperan aktif mensosialisasikan terkait bahayanya virus corona yang mesti diwaspadai masyarakat. (Istilah)

Dalam sambutannya, Devi mengimbau kepada Camat, Lurah dan Kades untuk dapat berkomunikasi dengan Dinas Kesehatan mengatasi penyebaran virus corona.

“Virus ini sangat berbahaya, jadi sangat penting untuk kita semua, dapat konsen dan memutus rantai penyebaran covid-19,”tegas Bupati.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati tidak sendiri, dirinya ditemani, Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Setda. Kadis BPKAD Muratara Duman Faisyal. Sekretaris Dinkes H, Suryadi. Sekretaris Dinas Pertanian dan Perikanan Sutopo. Kadis Ketahanan Pangan Hasyim. Kadis Pendidikan. Ka Dinas Perhubungan. Ka Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Aan. Ka Dinas PUPR ,Amrullah, Dinas Sosial. Ka Sat Pol PP. Camat Nibung dan Kepala Desa Tebing Tinggi.(01)