Meski Hujan Deras, Bupati Hj Ratna Machmud Tetap Nekat Hadir

*Beri Motivasi Para Atlet

MUSI RAWAS – Meski disituasi cuaca kurang bersahabat, hujan deras menyelimuti sore ini, Senin (13/9/2021) tidak menjadi halangan bagi Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud.

Dirinya masih tetap nekat, datang memantau para atlet latihan, yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di OKU Raya mendatang.

Bagi Bupati, hujan deras menyelimuti Bumi Lan Serasan Sekentenan, merupakan rahmat Allah SWT. Kehadirannya melihat para atlet Renang, Futsal dan Sepak Bola latihan untuk memberi motivasi.

Kepada para atlet, Bupati Hj Ratna Machmud mengajak untuk disiplin dalam latihan, mematuhi aturan dari para pelatih serta selalu semangat.

“Kalau apa yang saya sampaikan ini kalian laksanakan, Insha Allah, kalian semua dapat mengharumkan Kabupaten Musi Rawas di Porprov nantinya,” ujar Bupati.

Saat salah seorang atlet Sepak bola menanyakan, apakah mereka nantinya mendapatkan fasilitas seperti sepatu dan lainnya. Bupati Hj Ratna Machmud langsung menjawab dengan semangat. Kalau fasilitas atlet akan disiapkan.

“Kita akan mensuport, Insha Allah perlengkapan akan disiapkan, tentu dengan melihat kesesuaian anggaran yang ada,”terang Bupati disambut suka cita para atlet.

Disesi memantau Atlet Renang, Bupati bercengkrama dengan atlet putra dan putri, saat itu Bupati menanyakan dimana para atlet tersebut selama ini latihan renang. Atlet Renang Putra, Randi mengaku kalau ia latihan selama ini di Sungai Beliti.

Ketika meninjau para Atlet sepak bola dan futsal, suasana keakraban antara Bupati dan atlet sangat terasa, dimana mereka (atlet) mendengar secara antusias,motivasi/arahan disampaikan Bupati. Bahkan atlet tidak segan segan menawarkan diri untuk foto bersama dengan Bupati.

“Intinya kalian harus semangat, berjuang, bawa harum Kabupaten Musi Rawas,”kata Bupati disambut dengan teriakan Mura Mantab seluruh yang hadir. (eju)