MTsN 1 Lubuklinggau Juara Nasyid

LUBUKLINGGAU- Pelajar MTsN 1 Lubuklinggau, kembali mendulang prestasi ditingkat Kota Lubuklinggau. Yakni meraih Juara II lomba Nasyid dalam rangka Mega Maulid Ar- Risalah 2021, Sabtu (30/10) kemarin.

Kepala MTsN 1 Lubuklinggau Hedi Herdiana mengaku turut bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya. Prestasi tersebut, tentunya patut disyukuri mengingat ditengah pandemi covid-19 mereka masih dapat berkarya dan mengharumkan nama Sekolah.

“Alhamdulillah, baru beberapa hari lalu anak Pramuka berhasil meraih prestasi. Sekarang anak seni, juga ikut menyumbang prestasi,”ungkap Hedi.

Hedi juga mengucapkan terima kasih, pada pembina dan anak didiknya baik yang tergabung dalam Pramuka maupun seni yang terus membuat bangga Sekolah.

Dengan prestasi ini, lanjut Hedi membuktikan bahwa Madrasah tidak kalah dengan sekolah lain. Apalagi, ini bukanlah prestasi untuk yang pertama melainkan kesekian kalinya, dan harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya.

“Tetap semangat mengasah potensinya,
jangan merasa puas dengan apa yang diraih ini terus berlatih dan berlatih,”ajaknya.

Kemudian, Pembina Sanggar seni Sri Mulyati mengucapkan terima kasih atas dukungan dari segenap keluarga besar MTsN 1 Lubuklinggau. Dirinya juga mengajak pelajar, agar menjadikan prestasi tersebut sebagai penyemangat kedepannya.

“Semoga kedepannya, akan lebih banyak lagi pundi-pundi prestasi yang diraih anak-anak seni, juga untuk bidang lainnya,”harapnya. (Nyt)