Orang Tua Pasien Bibir Sumbing, Salut Kepada Bupati Musi Rawas

*Penuh Perhatian dan Kasih Sayang, Hj Ratna Machmud Beri Semangat

MUSI RAWAS – Sungguh beruntung masyarakat  Kabupaten Musi Rawas memiliki Bupati seperti Hj Ratna Machmud.

Mengapa? alasannya, karena Bupati Hj Ratna Machmud memiliki kepekaan dan kasih sayang begitu besar bagi anak-anak.

Naluri keibuan dari seorang Bupati Mura Hj Ratna Machmud begitu besar, hal itu ditunjukkan bupati saat menemani anak anak yang sedang melakukan operasi bibir sumbing dan celah langit di RSUD Muara Beliti, Sabtu (2/10/2021). (Ist)

Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya diacara   operasi bibir sumbing dan celah langit dalam rangka memperingati Hari Senyum Sedunia yang diselenggarakan YUR dan Smile Train Indonesia di RSUD Muara Beliti. (2/10/2021).

Kasih sayang dan Perhatian Bupati Hj Ratna Machmud kepada anak anak begitu besar, tampak Bupati ketika mengajak salah satu anak bermain. (Ist)

Kehadiran Bupati, disambut hangat para orang tua yang menemani anak anak mereka yang akan di operasi. Sebagai seorang perempuan dan Ibu, Bupati Hj Ratna Machmud dengan penuh kasih sayang, menjenguk, memberi motivasi kepada anak-anak.

Bupati Hj Ratna Machmud menunjukkan perhatian besarnya kepada anak anak dengan turut hadir mendampingi ketika salah seorang anak sedang melakukan operasi bibir sumbing dan celah langit di RSUD Muara beliti, Sabtu (2/10/2021). (Ist)

“Semangat ya nak,”kata Bupati berbicara dengan salah seorang anak penuh kasih sayang.

Kepada Bintanginformasi.co.id, Bupati mengatakan kalau operasi bibir sumbing dan celah langit ini menjadi langkah awal seberkah harapan anak-anak untuk hidup normal layaknya seperti anak-anak yang lain.

“Percayalah, operasi ini untuk masa depan anak-anak kita,”terang Bupati.

Tentu saja, perhatian dan kasih sayang Bupati kepada anak anak, mendapat apresiasi luar biasa dari Sumi (46) orang tua pasien operasi.

“Jujur kami sangat terharu dan bahagia, ibu bupati begitu perhatian kepada anak anak kami, naluri keibuan Bupati, memberi semangat luar biasa, terus terang, kami orang tua sangat berharap anak anak kami ini sukses, tanpa ada rasa malu dengan apa yang terjadi dengan bibirnya, terimakasih Bupati, semoga ibu bupati selalu diridhoi Allah SWT dalam perjalanan memimpin kabupaten Musi Rawas,”harapnya.(eju)