Pakai Bahasa Daerah, Bupati Serahkan Bantuan Masjid

MUSI RAWAS – Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Ratna Machmud didampingi Ketua TP PKK H Riza Novianto Gustam menyerahkan bantuan ke Masjid Nurul Iman di Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, Sabtu (17/7/2021).

Bantuan berupa uang dan satu ekor sapi tersebut diterima langsung pengurus masjid Nurul Iman. Untuk diketahui, tidak hanya di Desa Tanah Periuk saja menerima bantuan Sapi, tapi juga TPK, BTS Ulu Cecar dan Beliti.

Bupati Hj Ratna Machmud didampingi Ketua TP PKK H Riza Novianto Gustam menyerahkan satu ekor sapi kepada pengurus masjid Nurul Iman Desa Tanah Periuk Kecamatan Muara Beliti, Sabtu (17/7/2021). (Ist)

Dengan logat bahasa daerah, Bupati Musi Rawas tampak akrab berkomunikasi dengan warga yang hadir.

“Tanah Periuk kak, ku dak asing gi, lagi pule masih keluarga gale (Tanah Periuk ini, Saya tidak asing lagi, lagi pula masih keluarga semua,”kata Hj Ratna Machmud seraya tersenyum ramah.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengajak seluruh masyarakat Tanah Periuk untuk selalu mendukung visi misi Mura Mantab. Terkait program, Ia mengungkapkan sudah beberapa yang jalan seperti bantuan untuk pesantren, rumah tahfidz dan santunan kematian.

“Kita berharap seluruh program dapat terealisasikan, tapi memang harus bertahap dan kita minta kesabarannya,”jelas Bupati.

Sementara itu, Ketua Masjid Nurul Iman, Suwito mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya,bantuan tersebut untuk pendanaan pembangunan masjid Nurul Iman.

Dalam kesempatan itu, Ketua dan pengurus masjid mendoakan Bupati dapat selalu sehat dan lancar dalam menjalankan aktivitas, sehingga program Mura Mantab terwujud.(04)