PBSI Siap Gelorakan Bulutangkis di Mura

*Rencanakan Kejuaraan Tingkat Daerah (Kejurda)

MUSI RAWAS – Kepengurusan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Musi Rawas periode 2021-2025 gelar rapat koordinasi perdana.

Rapat dipimpin langsung Ketua PBSI Mura, Febriansyah Fenha, didampingi Sekretaris Dedis Yayandi dan Bendahara, Marga Saputra.

Dijelaskan Febri, rapat perdana ini pertama dalam rangka silaturahmi, saling mengenal satu sama lain para pengurus PBSI Mura. Kemudian merencanakan agenda dan program kerja bidang-bidang dalam kepengurusan PBSI Mura untuk tahun 2022.

Dalam rapat, tercetus gagasan besar dari Ketua PBSI Mura Febriansyah Fenha yakni berencana melaksanakan Kejuaraan Daerah (kejurda).

“Rencana kita, kejurda nya dari berbagai tingkatan, dari tingkat anak-anak, remaja, dewasa dan taruna, namun kita akan fixasi kan dulu, apakah semua tingkatan sekaligus atau dilaksanakan berjenjang,” jelas Febri.

Tidak tanggung tanggung, rencana kejurda tidak hanya dilaksanakan sekali dalam satu tahun, namun dijadwalkan tiga kali dalam setahun.

“Ini masih rencana, namun kalau memang kita ingin melakukan pembinaan secara baik, dan membangkitkan lagi olahraga bulutangkis ini, saya rasa tidak menjadi persoalan, kita sama sama berdoa, agar niat baik kita ini terwujud, InsyaAllah Februari nanti kita jalan,”ujarnya.

Febri menambahkan dalam waktu dekat bakal menjadwalkan waktu untuk beraudiensi dengan Bupati Mura Hj Ratna Machmud. Kemudian dengan pihak pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan ini, Febri mengajak semua pengurus PBSI Mura untuk saling bahu membahu, bekerjasama, kompak untuk membangkitkan olahraga Bulutangkis khususnya di Kabupaten Musi Rawas.

“Paling penting kita semua mesti kompak dan jangan sampai ada dusta diantara kita,”pungkasnya.(BI)