Pecinta Voli Sejati Ini Terpilih Jabat Ketua PBVSI Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU- Caroline terpilih menjadi Ketua PBVSI Lubuklinggau periode 2022-2026 melalui pemilihan Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kota Lubuklinggau yang digelar di Hotel We, Sabtu (19/03).

Pemilihan berlangsung cukup alot dari Dua Bakal Calon sama sama mendapat dukungan dari Dua Puluh Satu Club yang mempunyai hak suara,dari Dua Puluh Satu suara Caroline mendapat hak pilih Sebelas suara, sedangkan calon lainnya yakni Efi Komar mendapat Sepuluh suara, dengan begitu Caroline berhak Menahkodai PBVSI Kota Lubuklinggau Tahun 2022-2026.

Dalam sambutannya ketua terpilih Caroline mengungkapkan ucapan terimakasih kepada pihak Provinsi dan seluruh pihak yang berturut serta dalam mensukseskan pemilihan ini. “Intinya kita komit atlit kita jangan sampai diklaim daerah lain,”ujar Caroline sambil tersenyum.

Sementara Bobi selaku ketua umum PBVSI dalam sambutanya menyampaikan harapannya agenda yang bagus dipertahankan dan yang kurang baik ganti dengan yang lebih bagus lagi.

Ketua Umum Sumsel PBVSI yang diwakili oleh Azari dalam sambutanya menyampaikan Lubuklinggau adalah salah satu penghasil bibit atlit Voli yang potensial.

“Harapannya dengan adanya pengurus yang baru semoga Sumsel bisa bersaing di kanca nasional,PR kita bersama bagaimana caranya dapat menciptakan bibit voli yang postur tubuhnya mampu bersaing di nasional maupun luar negeri,” katanya.

Bambang Rubianto selaku ketua KONI dalam sambutanya dan sekaligus membuka Musyawarah Kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam acara ini, ia merasa bangga dengan dilakukan pemilihan secara demokrasi semoga siapa saja yang terpilih nanti bisa berjiwa besar dan yang terpenting bisa memajukan PBVSI dan merangkulĀ  semua pecinta voli.

“Kami berharap olahraga dapat dijadikan olahraga yang investasi,prestasi,berindustri,” tandasnya.(BI)

error: fuck you not copy!!!