Pelajar SMAN 4 Kembali Divaksin

LUBUKLINGGAU-Lebih kurang 630 pelajar SMAN 4 Lubuklinggau sudah divaksin. Vaksin dosis kedua sendiri, dilaksanakan hari ini (Senin,14/10/2021) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di SMAN 4 Lubuklinggau.

“Sesuai jadwal hari ini dilaksanakan vaksinasi tahap dua. Alhamdulillah, akhirnya pelajar kita sudah divaksin,”ujar Kepala SMAN 4 Lubuklinggau, Erwin Susanto.

Dirinya menyebutkan, kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Polres Lubuklinggau tujuannya supaya masyarakat Lubuklinggau termasuk pelajar dapatĀ  herd immunity. Sehingga, dalam beraktivitas dapat berjalan normal seperti biasa.

Dengan sudah divaksinnya pelajar, Erwin mengharapkan kegiatan belajar mengajar disekolah dapat berjalan normal seperti sediakala. Sampai sekarang, lanjutnya setelah dilaksanakan vaskinasi tahap pertama semuanya berjalan lancar dan pelajar juga sangat antusias untuk divaksin.

“Kalau sudah divaksin ini, nantinya kegiatan ekskul bisa berjalan. Termasuk kegiatan olahraga, yang sekarang belum bisa melakukan praktek dilapangan,”jelas Erwin.

Sementara itu Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan IPTU Hilal melalui Waka Polsek IPDA Jemmy menjelaskan hari ini juga di Polda juga dilaksanakan “keroyok vaksinasi” yang merupakan program dari Kapolda baru.

“Ini salah satu bentuk implementasinya, kami berharap warga di Lubuklinggau termasuk pelajar tercapai vaksinasinya,”harap ia. (Nyt)