Pelajar SMP IT PGRI Juara Menggambar

LUBUKLINGGAU- Pelajar SMP IT PGRI Lubuklinggau berhasil meraih prestasi ditingkat Kota, Juara II Menggambar dalam kegiatan Mega Maulid Ar Risalah.

Kepala SMP IT PGRI Slamet Aprianto menyebutkan pelajarnya yang berhasil meraih juara tersebut atas nama Kannitha Imthinan. Dirinya mengaku bangga dan berharap kedepannya, dapat ditingkatkan lagi.

“Alhamdulillah, pelajar kita berhasil meraih Juara dan mengharumkan nama sekolah. Semoga ini, bisa memotivasi pelajar lainnya agar semangat mengasah potensi serta bakat yang dimiliki sehingga kedepannya bisa meraih prestasi juga,”ungkapnya.

Slamet mengatakan, pihaknya juga terus mengasah potensi pelajar melalui Ekskul sebagai wadahnya. SMP IT PGRI memiliki berbagai Ekskul, baik di bidang akademik maupun non akademik.Bahkan ada program unggulan di bidang baca Al Qur’an ,Tahfiz Qur’an dan Tilawah Qur’an.

“Harapan kami, kedepannya akan lebih banyak pundi-pundi prestasi diraih pelajar. Dengan mengikutsertakan mereka dalam berbagai perlombaan, serta terus mengasah bakat dan minatnya,”tutupnya. (Nyt)