Pelajar SMPN Pedang Juara I Azan dan Kultum

Musi Rawas – Kembali, pelajar SMPN Pedang berhasil meraih juara dan mengharumkan nama sekolah. Kali ini prestasi tersebut berhasil mereka raih dalam perlombaan yang digelar Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Lubuklinggau dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Siti Asiah dan Zairi Agustiba selaku pembina menyebutkan dalam kegiatan itu anak berhasil meraih Juara I azan dan harapan I Kultum.

“Alhamdulillah, dari 500 peserta dari Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas dengan berbagai cabang perlombaan, anak didik kita berhasil meraih Juara I dan harapan I.”ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih pada kepala sekolah beserta dewan guru SMPN Pedang atas doa dan dukungannya.

“Semoga kedepannya, akan banyak lagi prestasi yang diraih oleh anak-anak SMPN Pedang,”harap ia.

Sementara itu, Kepala SMPN Pedang Koprawi mengaku bersyukur dan turut berbahagia serta bangga dengan pundi-pundi prestasi yang terus ditorehkan anak didiknya.

“Syukur Alhamdulillah, anak kita kembali meraih prestasi serta mengharumkan nama sekolah dan kali ini di tingkat Kota Lubuklinggau.”ujarnya.

Dikatakan ia, pihak sekolah akan terus mendukung setiap ada kegiatan yang sifatnya positif dan bisa membawa harum nama baik sekolah khususnya SMPN Pedang ke depannya.

“Anak-anak punya bakat dalam bidangnya masing masing, dan kalau terus diasah serta dibina akan dapat membuahkan hasil yang maksimal,”tegasnya. (Nyt)