Pemkab Respon Cepat, Warga Senang

*Fitra Yulia, Penerima Penghargaan dari Bupati Hj Ratna Machmud

MUSI RAWAS – Fitra Yulia warga Kompleks Perumahan Paku Alam Perkantoran Bupati Muara Beliti berterima kasih atas penghargaan diberikan Bupati Mura Hj Ratna Machmud.

Penghargaan diterima Fitria Yulia, karena telah menjalani Isolasi Mandiri dan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 Dengan Baik.

Saat diwawancarai Bintang Informasi, Fitra Yulia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Hj Ratna Machmud atas perhatian dan kepedulian kepada mereka sebagai masyarakat.

“Terimakasih, Bupati begitu perhatian, kami merasa begitu dihormati dengan adanya penghargaan dan bantuan sembako ini,”ungkapnya.

Sebenarnya, lanjut Yulia, kehadiran dirinya hadir di acara ini, bukan karena penghargaan atau bantuan yang akan ia dapat. Akan tetapi lebih kepada mengapresiasi langkah Bupati Mura Hj Ratna Machmud yang telah menghargai perjuangan dirinya yang telah menjalani Isolasi Mandiri.

Dirinya mengaku jujur, selama Isolasi Mandiri, Pemkab khususnya para tenaga kesehatan sangat welcome dan membantu mereka. “Apapun yang kami tanyakan kepada petugas, selalu direspon cepat, WA respon cepat dibalas, dan kami selalu dipantau pihak tenaga kesehatan,”jelasnya.

Awalnya, lanjut Yulia, ia tidak menyangka akan berhadapan langsung dengan Bupati Hj Ratna Machmud. “Kemarin kita dihubungi via WA dan telpon, kalau hari ini akan mendapatkan bantuan, jujur saya terkejut dan senang, karena bisa bertemu langsung dengan Bupati yang memang dikenal dekat dengan masyarakat,”pungkasnya.(eju)