Purnomo : Rio Mampu Segalanya, Saya yakin ISSI Bakal Maju

*Secara Aklamasi, Febrio Fadillah Jabat Ketua ISSI Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU- Sederhana, pelaksanaan musyawarah pembentukan sekaligus pelantikan pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau periode 2022-2026 berjalan sukses.

Hasilnya, secara aklamasi Febrio Fadilah terpilih menjadi Ketua ISSI Kota Lubuklinggau periode 2022-2026.

Kegiatan tersebut, dihadiri Ketua ISSI periode 2018-2023 H. Purnomo, Ketua KONI Lubuklinggau, Bambang Rubianto, perwakilan ISSI Sumatra Selatan dan para pengurus.

Musyawarah pemilihan Ketua ISSI tersebut langsung dipimpin oleh H. Purnomo yang langsung menunjuk Febrio Fadilah sebagai Ketua ISSI. Dirinya meyakini, dibawah pimpinan Rio (Febrio Fadilah,red) ISSI Kota Lubuklinggau akan lebih maju.

Dikatakan Purnomo, hal itu bukan tanpa alasan karena Rio itu mampu segalanya. Namun, dirinya juga berpesan saat memilih tim dalam organisasi harus se ide dan sepemahaman. Bukan tidak boleh berbeda pendapat, itu boleh tapi dalam hal-hal tertentu. Namun dalam menjalankan tugas, harus kompak dan serasi.

“Selamat untuk ketua terpilih, saya yakin ISSI Lubuklinggau semakin maju, berhasil dan banyak mendulang prestasi,”harapnya.

Hal senada juga disampaikan, Ketua KONI Lubuklinggau, Bambang Rubianto mengucapkan selamat pada Ketua ISSI yang telah ditunjuk dan diberikan amanah memimpin ISSI Lubuklinggau.

Dirinya meyakini, dibawah kepemimpinan, arahan serta bimbingan Rio, ISSI akan lebih baik lagi dan bisa membawa nama baik Kota Lubuklinggau dalam ajang yang lebih besar.

“Saya menantikan program-program ISSI dengan pengurusan baru ini. Semoga kedepannya, bisa mempertahan bahkan meningkatkan prestasi dari ISSI,”harapnya.

Sementara itu, Ketua terpilih, Febrio Fadilah menjelaskan pemilihan ini dilakukan secara aklamasi yang dipimpin oleh H. Purnomo ketua ISSI periode 2018-2023. Dirinya (Purnomo,red) melakukan pemilihan, karena kondisi kesehatan kurang memungkinkan untuk melanjutkan kepemimpinannya.

“Namun, H. Purnomo ini kami tunjukkan sebagai pembina ISSI. Dan ini membuat saya lebih pede untuk menerima amanah darinya, untuk melanjutkan kepemimpinan ISSI,”ungkap Rio.

Ia mengharapkan, ISSI Lubuklinggau ini makin baik dari sebelumnya. Karena, sebelumnya sudah sangat baik, dibuktikan dengan keberhasilan atlet yang mendapatkan Juara Umum dalam Pekan Olahraga Provinsi Sumsel.

“Untuk menjadi lebih baik, tentunya perlu bersinergi dengan kepengurusan. Dan memang untuk kepengurusan ini, kami pilih dari berbagai komunitas yang berbagai profesi dengan harapan bisa membawa ISSI lebih baik kedepan,”harapnya.

Untuk diketahui, susunan Pengurus ISSI Kota Lubuklinggau Periode 2022-2026 yakni Ketua Umum Febrio Fadilah, Ketua Harian Roy Mustika  Kesuma, Wakil Ketua Harian Febri Desma Wati, Sekretaris Umum Fredy The dan Bendahara Umum Rio Okta Gunawan. (Nyt)