SMPN 5 Lubuklinggau, Salurkan Bantuan Seragam Gratis

LUBUKLINGGAU- SMPN 5 Lubuklinggau menyalurkan seragam gratis dari pemerintah Kota Lubuklinggau pada anak didiknya. Pembagian seragam tersebut dilaksanakan selama dua hari dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Demikian disampaikan, Kepala SMPN 5 Lubuklinggau Anita diwakili Waka Kesiswaan Anita Agustin pada Bintang Informasi, Sabtu (4/12/2021).

Anita menyebutkan seragam gratis yang didapatkan anak didiknya meliputi seragam pramuka, seragam olahraga, baju batik, seragam putih biru dan tas.

“Pembagian seragam gratis kami lakukan mulai Kamis (2/12/2021) dan hari ini. Baginya juga perjam dan perkelas, sehari ada empat kelas,”ungkap Anita Agustina.

Dirinya menyebutkan, setidaknya ada 99 anak didiknya yang mendapatkan bantuan tersebut. Saat pengambilan, anak-anak juga didampingi orangtuanya masing-masing.

“Setelah proses pengajuan dan verifikasi, ada 99 anak kita yang mendapatkan bantuan, dan ini memang yang diutamakan untuk yang kurang mampu,”jelasnya.

Dengan adanya bantuan tersebut, Anita mengharapkan anak didiknya semakin semakin rajin lagi belajar dan semangat meraih cita-cita.

“Terima kasih pada Pemerintah Kota Lubuklinggau atas bantuannya. Semoga ini bisa memotivasi anak-anak agar lebih bersemangat lagi belajarnya,ā€¯harapnya. (Nyt)

error: fuck you not copy!!!