Sukses, Turnamen Futsal Karang Taruna Bakal Rutin Digelar

MUSI RAWAS – Turnamen Futsal Karang Taruna Musi Rawas Cup I Tahun 2021 dalam rangka HUT Karang Taruna sukses digelar.

Turnamen yang digagas Bidang Olahraga Seni dan Rekreasi Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas ini. Berjalan tanpa kendala sejak dimulai tanggal 9 hingga final 10 Oktober.

Dari awal, turnamen ini sangat antusias diikuti klub, terdata yang mengikuti berjumlah 32 club.

“Alhamdulillah, dari awal hingga final berjalan dengan sukses,”kata Ketua Karang Taruna Mura, Moch Al Amin melalui Ketua Bidang Olahraga Seni dan Rekreasi, Ryan. Minggu (10/10/2021).

Dikatakan Ryan, turnamen ini merupakan program kerja dari bidang Olahraga Seni dan Rekreasi.

“InsyaAllah, turnamen ini akan kita lakukan rutin tiap tahunnya,”ungkap Ryan.

Tidak hanya memperebutkan juara 1,2 dan 3, turnamen ini juga memperebutkan piala bergilir Karang Taruna.

Dalam kesempatan ini, Ryan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Karang Taruna Moch Al Amin yang telah mendukung penuh turnamen ini. Tidak lupa ucapan terimakasih juga kepada pengurus Karang Taruna dan tentunya para panitia,pihak sponsor, aparat keamanan, wasit, medis, mega futsal selaku tempat pelaksanaan.

Sementara itu, Supriady selaku Sekretaris Umum PSSI Kabupaten Mura mengapresiasi turnamen yang dilaksanakan Karang Taruna Kabupaten Mura.

“Yang pasti, turnamen ini sangat menginspirasi dan sangat bagus. Ditengah kevakuman bidang olahraga karena pandemi,”kata Supriady.

Menurutnya dengan adanya turnamen ini, pihaknya bisa melihat banyak atlet dan tim berpotensial.

“Banyak atlet potensial dan tim baru, yang selama ini belum kita kenal bermunculan dan mampu bersaing ketat dengan tim lama, ini jadi iklim positif dalam olahraga Futsal,”akunya.

Supriady berharap turnamen ini dapat menjadi turnamen resmi, dan PSSI dapat bekerjasama dengan Karang Taruna maupun organisasi lain.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dunia olahraga di Kabupaten Mura dapat kembali bergeliat bangkit,”pungkasnya.(eju).