The Best, Atlet Sepatu Roda Lubuklinggau Juara Kejurnas di Sumatera Barat

LUBUKLINGGAU – Luar biasa, kalimat ini layak disematkan kepada Atlet Sepatu Roda Kota Lubuklinggau yang berhasil mengukir prestasi membanggakan.

Di kejuaraan terbuka Tingkat Nasional (Kejurnas) di Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Porserosi Kota Lubuklinggau melalui LINES (Lubuklinggau Inline Skate) mengirimkan atletnya Najwa Aqilah Kinley berlaga di kelas standar KU”B” 300M+500M berhasil meraih medali emas. Minggu (6/3/2022).

“Alhamdulillah, atlet kita berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Terbuka Tingkat Nasional Sepatu Roda dengan tema “PARIAMAN BERODA” 2022 ini di gelar pada tanggal 05 sampai 06 Maret 2022,¬†di arena sepatu roda pantai cermin Kota Pariaman Sumatera Barat,”kata Pelatih sepatu roda Lubuklinggau, Rama.

Kejurnas tersebut diikuti kurang lebih 560 orang atlet sepatu roda dari berbagai Daerah di Indonesia, tidak terkecuali dari Kota Lubuklinggau.

“Atlet kita Najwa Aqilah Kinley kelahiran 28 Oktober 2013, berhasil membawa pulang 1 medali emas di kelas standart 300M,ini prestasi membanggakan,” tambah Rama.

Atas raihan ini, Rama berharap kedepannya dapat lebih banyak lagi mengirimkan atlet untuk setiap pertandingan. Selain menambah jam terbang dan prestasi tapi juga sebagai ajang evaluasi selama latihan.

Terpisah, Ilham Palesta selaku Ketua Umum Porserosi lubuklinggau mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi diraih atletnya.

“Kita sangat apresiasi, atas prestasi diraih adinda Najwa Aqilah Kinley, prestasi ini tentunya mengharumkan nama Kota Lubuklinggau,di kancah nasional,”ujarnya.

Hal ini diharapkan dapat menjadi motivasi  bagi atlet lainnya, karena Lubuklinggau memiliki atlet-atlet yang berpotensi.

Dalam kesempatan ini,Ilham memiliki harapan besar agar di Kota Lubuklinggau dapat dibangun track sepatu roda speed untuk pembinaan atlit jangka panjang.

” Kalau ada track latihan ,Insha Allah kedepan, Lubuklinggau dapat mencetak atlet-atlet berprestasi,”pungkasnya.(Rls)

error: fuck you not copy!!!