Tim Futsal FASS Juara Liga AFFI 2021

*Rebut Kiper Terbaik dan Top Skor

LUBUKLINGGAU –  Tim Futsal FASS berhasil menjadi juara di U16 Liga AFFI 2021 Kota Lubuklinggau di Gedung Olahraga Megang, Minggu lalu (3/10/2021).

Manager Tim FASS, Erik Putra Iskandar.

Tim futsal besutan pelatih Amal Alam Praguna ini bertengger di puncak klasemen dengan rincian menang 8 kali, draw 1 kali dan kalah 1 kali.

“Ada 6 tim yang mengikuti liga ini, alhamdulillah kita berada di puncak klasemen,”kata Manager Tim FASS, Erik Putra Iskandar ketika diwawancarai Bintanginformasi.co.id.

Dikatakan Erik, pada awal liga pihaknya tidak menargetkan apa-apa, namun seiring pertandingan, tim mereka berhasil menunjukkan performa maksimal.

“Kami tidak memasang target muluk-muluk, kami hanya ingin mengasah taktik dan membangun chemistry antar pemain,”ujarnya.

Liga yang dimulai 23 Juli hingga 3 Oktober ini, turut mencatat prestasi individu tim futsal FASS, dimana Kiper Muhammad Al Fajri berhasil meraih Kiper Terbaik. Dan Bagas Aji Saputra meraih top skore dengan 24 Gol.

“Seiring berjalannya waktu, saya tidak menyangka, kami bisa meraih juara, ini berkat kerjasama tim, pelatih, suport dari sponsor Eriska Grup dan tidak lupa, ini semua nikmat dari Allah SWT,”jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Erik berpesan kepada anak didiknya untuk tidak terlalu beruforia, jangan jumawa dan tetap rendah hati.

“Tetap latihan untuk menatap liga kedepannya,” pungkasnya. (de)