Tunggu Gebrakan OSIM Baru

LUBUKLINGGAU-Ahmad Fikri Juliansyah dan Nadia Rohidatul Adawiya terpilih menjadi Ketua dan Wakil OSIM Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) periode 2020-2021.

Proses pemilihan OSIM Ketua dan Wakil OSIM Mandali, dilaksanakan pada Kamis (28/10/2021) kemarin yang diikuti oleh dua paslon yakni nomor urut satu ada Ketua Muhammad Sufi dan Wakil Aisyah Humairoh sedangkan nomor urut dua Ketua Ahmad Fikri Juliansyah dan Wakil Nadia Rohidatul Adawiyah. Dimana hasil akhirnya nomor urut kedua unggul tipis dari saingannya yakni dengan 332 suara, sedangkan nomor satu mendapatkan 330 suara. Kemudian, ada 53 surat suara tidak sah.

Kepala Madrasah Saipul mengucapkan selamat kepada kandidat yang telah terpilih. Dirinya mengharapkan, semoga dapat mengemban tanggung jawab yang telah diberikan dan dapat membawa Mandali menjadi sekolah yang dapat menjadi contoh.

“Selamat atas terpilihnya ketua OSIM dan seluruh kepengurusan OSIM yang baru. Semoga kepengurusan baru ini bisa lebih baik dari periode sebelumnya, harus berani keluar dari zona nyaman, meningkatkan kreatifitas, prestasi dan kedisiplinan,”harap Saipul.

Dikatakannya, pengurus OSIM harus bisa memberi contoh yang baik untuk seluruh pelajar lainnya.

“Jadi pengurus OSIM harus memberikan contoh yang baik, mulai dari prilaku dan lainnya. Salah satunya dengan disiplin, baik berpakaian, waktu datang kesekolah dan banyak lainnya. Kami tunggu gebrakan dari OSIM baru ini,”tutupnya. (Nyt)