Usai Berlaga di Porprov, Mahasiswa Dapat Ucapan Selamat dari Ketua STKIP PGRI Lubuklinggau

*Makan Bersama di Bebek Gobar

LUBUKLINGGAU-Secara langsung Ketua STKIP PGRI Lubuklinggau Dr. H. Rudi Erwandi menyampaikan ucapan terima masih dan selamat pada mahasiswanya yang telah mengharumkan nama Kota/Kabupaten dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), di Aula Handayani STKIP PGRI Lubuklinggau, Jumat (3/12/2021).

Rudi menyebutkan, dalam Porprov mahasiswanya menjadi kontingen dari 7 Kota/ Kabupaten di Sumatra Selatan yakni Kota Palembang,  Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Empat Lawang, Musi Banyuasin dan Banyuasin.

“Alhamdulillah, selamat untuk mahasiswa yang berhasil mengharumkan nama Kota/Kabupaten masing-masing. Dan total mendali yang didapatkan, yakni 14 medali emas, 14 medali perak dan 32 medali perunggu,”ucap Rudi.

Dirinya juga memberikan motivasi, pada mahasiswa yang belum berhasil mendapatkan medali agar tidak berkecil hati. Dan mengajak mereka, untuk lebih semangat lagi latihannya agar dalam ajang Porprov kedepannya bisa meraih medali.

“Teruslah bina dan kembangkan bakat serta kemampuan yang miliki sebagai modal kedepannya agar menjadi atlet yang handal. Tunjukan, bahwa STKIP PGRI Lubuklinggau ini adalah gudangnya prestasi olahraga,”ajaknya.

Rudi juga berharap, kedepannya STKIP PGRI Lubuklinggau dapat mendonorkan atlet terbaik di Sumatra Selatan bahkan Nasional. Pihaknya juga akan terus mencari bibit mahasiswa berkompeten, untuk diikutsertakan dalam Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa (Porsenasma) 2022.

“Yang terpenting atlet olahraga itu harus disiplin serta patuh pada pelatih. Itulah kuncinya kalau ingin memiliki prestasi,”tutupnya. (Nyt)