Wako : ASN Harus Pahami Visi Misi dan Program Daerah masing-Masing

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe buka pelatihan kepemimpinan administrator (PKA) gelombang II angkatan II san III pemerintah Kota Lubuklinggau di UPT Diklat, BKPSDM Kota Lubuklinggau.

 

Kepala BKPSDM Lubuklinggau, Yulita Anggraini menyebutkan bahwa Pelatihan PKA tersebut diikuti 60 peserta yang berasal dari Kota Lubuklinggau sebanyak 32 orang, 15 orang dari Kota Jambi, 11 orang dari Kabupaten Sarolangun dan 2 orang dari Kabupeten Kuantan Sangigi, Riau.

H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya meminta agar peserta pelatihan dapat mengikuti sebaik mungkin serta dapat menjaga nama baik daerah masing-masing.

 

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa melalui momentum ini, ASN agar dapat mengetahui dan memahami visi dan misi serta program daerah masing-masing.

 

“Kalian harus pahami program dan visi misi daerah masing-masing,” katanya.

 

Dia menegaskan bahwa ASN jangan sampai tidak tahu visi misi daerahnya. Karena menurutnya hal tersebut dapat menjadikan acuan bekerja dan menguasai bidang masing-masing.

 

“Karena kalian pulang kerumah sebagai masyarakat dan sebagai corong informasi pemerintahan kepada masyarakat. Kalau ini dilaksanakan, selesai urusan pemerintahan. Masyarakat berharap informasi apa yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah melalui kalian,” pungkasnya. (*/aaf)