Wako Pimpin Apel Bina Tradisi

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe pimpin apel bina tradisi dan penerimaan polri angkatqn tahun 2021 di halaman polres Lubuklinggau.

Usai pimpin apel, Nanan, sapaan akrab wali kota juga melakukan tradisi penyiraman air bunga kepada bintara remaja polri yang bersumber dari hibah penerimaan pemkot Lubuklinggau sebanyak 17 orang, dan 4 anggota lainnya merupakan kuota polrea Lubuklinggau.

17 bintara remaja tersebut berasal dari kota Lubuklinggau, sementara empat lainnya dari Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

Dalam sambutannya, Wako menyebutkan hibah penerimaan polri dari pemkot Lubuklinggau senilai Rp. 973,8 juta menerima sebanyak 17 anggota bintata remaja.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di polrea Lubuklinggau. Keberhasilan kalian adalah anugerah yang harus di syukuri dan ingat pula bahwa keberhasilan ini merupakan dukungan keluarga, terutama kedua orang tua,” katanya.

Wako berpesan kepada bintara remaja sembari mengguyurkan air di kepala mereka agar tidak terpengaruh hal-hal buruk nantinya. Tunjukkan bahwa mereka adala anggota polri yang berprestasi dan menjaga institusi polri sendiri.

 

“Jangan sampai terpengaruh narkoba, jaga nama baik keluarga, jaga nama baik kota Lubuklinggau,” pesannya.

Usai gelaran apel, Wali Kota juga langsung memberikan hadiah undian vaksinasi covid-19 berupa sepeda dan sepeda motor kepada pemenang undian.(BI)