Wali Kota Serahkan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar, Sekda, HA Rahman Sani dan Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini menyerahkan Keputusan Wali Kota Lubuklinggau tentang pengangkatan CPNS serta petikan keputusan tentang pengangkatan PPPK Formasi 2021, di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Rabu (27/4/2022).

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe

Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau, Yulita Anggraini melaporkan hari ini telah diserahkan petikan keputusan Wali Kota Lubuklinggau tentang pengangkatan CPNS dan PPPK Formasi 2021 kepada 357 orang, terdiri dari CPNS 71 orang dengan rincian, Nakes (48 orang), tenaga teknis (21 orang), sekolah kedinasan STTD (2 orang).

Selain itu, PPPK tenaga guru sebanyak 286 dengan rincian, tahap 1 sebanyak 102 orang dan tahap 2 sebanyak 184 orang. Menurut Yulita, proses tanda tangan surat keputusan serta perjanjian kerja menggunakan tanda tangan elektronik.

Selanjutnya, surat keputusan dapat diunduh oleh CPNS dan PPPK di aplikasi Si Nanan, saat melapor ke OPD masing-masing untuk mendapatkan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) pasca cuti bersama nanti.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan CPNS dan PPPK tahun 2021 oleh Wali Kota Lubuklinggau, didampingi Wakil Wali Kota, Sekda dan Kepala BKPSDM.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kepala BKPSDM yang sudah membuat Si Nanan dan tanda tangan elektronik. Hal ini sangat memudahkan proses penandatanganan SK CPNS dan PPPK tahun 2021.

Ia berpesan kepada para CPNS dan PPPK yang sudah menerima SK hari ini agar bekerja dengan baik sesuai tanggung jawabnya. Wako berharap ke depan para CPNS dan PPPK menjadi salah satu penopang pembangunan di Kota Lubuklinggau.

“Jangan sampai kita semua jadi gagal paham. Jangan sampai, nanti ketika ditanya orang, pembangunan di Kota Lubuklinggau itu seperti apa, tidak bisa menjawab,” pungkasnya.

Turut hadir, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Kasat Pol PP, Walyusman, Sekwan, Imam Senen, Kepala BPKAD, Zulfikar, Kepala Bappedalitbang, Emra Endi Kesuma, Kepala Dinas PUPR, Achmad Asril, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Cikwi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Subandio Amin, Kepala Dinas Kominfo, M Johan Iman Sitepu, Kepala Dinas Perkim, H Trisko Depriyansa, Plt Inspektur, H Resta Irawan Putra, Kepala Dinas Pendidikan, H Dian Chandera, Kepala Kesbangpol, Firdaus Abky dan jajaran pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.(*/BI)