Walikota Road Race Lubuklinggau, Obati Kerinduan Masyarakat   

 

LUBUKLINGGAU-Kejuaraan balap motor Walikota road race dalam rangka Hut kota lubuklinggau yang ke-20 sukses terlaksana di sirkut Non permanen sport center petanang dengan di banjiri peserta dari berbagai provinsi dengan menyelesaikan 50 Race. Minggu 7/11/ 2021

 

Para pembalap yang berasal dari beberapa kota bahkan provinsi mereka bersaing secara ketat dan profesional untuk menjadi yang tercepat dikelasnya masing masing.

 

Seperti yang disampaikan salah satu pembalap asal provinsi jambi Maruli Laden bahwa setiap tim memiliki strategi serta kelebihan masing masing, ” kami berusaha menjadi yang tercepat dengan strategi dan kemampuan kami,” katanya.

 

Walaupun dimusim pandemi Covid -19 event balap motor dapat juga terlaksana dengan harus tetap mentaati Protokol Kesehatan demi suksesnya event Walikota road race ini.

 

Event ini menjadi penyaluran rasa kerinduan yang sudah dua tahun tidak ada event Balap motor di Lubuklinggau

 

Salah satu penonton berasal dari kota Lubuklinggau  Haris Ramadan mengatakan Semoga akan ada lagi event event Balap  semeriah ini dengan pembalap yang banyak serta penonton yang membludak namun tetap mengikuti aturan Protokol kesehatan saat berada di sirkuit semuanya wajib memakai masker.

 

“Bukan hanya menyuguhkan tontonan balap motor yang luar biasa, panitia beserta sponsor pun memberikan beberapa hadiah kepada penonton agar acara lebih meriah,” pungkasnya(DAN)