Wujud Nyata Kepedulian Pemerintah Daerah Musi Rawas

-Beri Bantuan Sembako ke Warga yang Melaksanakan Isolasi Mandiri

MUSI RAWAS – “Ringan Sama dijinjing, Berat Sama Dipikul” Pribahasa yang memiliki arti, senang dan susah dialami bersama ini. Tampaknya melekat di Kabupaten Musi Rawas.

Dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti, Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas telah menunjukkan kepedulian besar kepada masyarakatnya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas dibawah kepemimpinan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti menunjukkan kepedulian kepada masyarakatnya dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri.(ist)

Tidak hanya sebatas slogan, namun bukti nyata kecintaan itu dilakukan dengan kegiatan konkrit, seperti memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Melalui Diinas Pemberdayaan Pemerintah Desa (PMD) Kabupaten Musi Rawas, bantuan sembako disalurkan langsung ke rumah-rumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

“Benar, bantuan telah kami salurkan langsung ke rumah rumah warga yang melakukan isolasi mandiri,”kata Bupati Hj Ratna Machmud diwakili Kadis PMD,Ahmadi Zulkarnain kepada Bintang Informasi.

Bantuan diberikan untuk membantu warga yang melaksanakan isolasi mandiri yang tidak bisa beraktivitas seperti biasanya. (Ist)

Dengan bantuan tersebut, diharapkan dapat meringankan mereka (warga,red) yang tidak bisa beraktivitas/bekerja di luar rumah karena covid-19. Adapun sembakonya, satu sak beras, satu karpet telur dan satu dus mie instan.

Bantuan diserahkan langsung ke rumah rumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri. (Ist)

Penyerahan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, menggunakan masker dan sembako pun diletakkan di depan pintu rumah warga yang melakukan isolasi mandiri.

“Ini bentuk kepedulian Bupati kita kepada masyarakat yang dicintai nya, Bupati kita berpesan kepada warga, agar untuk tetap tabah, sabar dan selalu semangat, optimis sehat dan nantinya bisa beraktivitas kembali,”ungkapnya.(01)