Wujudkan Indonesia Sehat untuk Indonesia Hebat

LUBUKLINGGAU- Tim vaksinator Puskesmas Simpang Priuk bersama Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Sumsel wilayah Kota Lubuklinggau, melakukan upaya percepatan vaksinasi Covid-19. Kegiatan tersebut, untuk mewujudkan Indonesia Sehat menuju Indonesia Hebat.

Tak hanya, melakukan vaksinasi di Puskesmas, namun petugas juga berkeliling mendatangi rumah warga yang belum atau kesulitan mendapatkan vaksin baik penyuntikan Dosis pertama maupun Dosis kedua.

Kegiatan vaksinasi tentu disambut baik bagi warga, mulai dari berusia 12 tahun ke atas hingga para lanjut usia (Lansia) yang datang untuk melakukan vaksinasi.

Warga yang mendapat vaksin, memberikan apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diinisiasi Binda Sumsel di Kota Lubuklinggau. Diharapkan ke depannya pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktifitas secara normal.

“Terima kasih kepada Binda Sumsel yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau dan Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, untuk mendukung percepatan vaksinasi. Semoga kita terhindar dari pandemi Covid-19,” ucap Suti. (rls)