Persema FC Harumkan Muara Kulam

MURATARA – Persatuan Sepak Bola Muara Kulam Football Club (Persema FC) tampil apik selama perjalanan di Turnamen SSB CUP 2021 Muratara.

Manager Persema FC, M Ali Gunawan (baju merah) ketika menerima tropi usai berhasil meraih juara 2 di event SSB Cup 2021.

Bahkan pada hari ini,Minggu (14/11/2021) Persema FC  tembus ke babak final, meskipun dilaga puncak ini mereka mengalami kekalahan dari Club Tuan Rumah Taruna FC (A) dengan skor tipis 1-0.

Persema FC yang dilatih Muhammad Tarmizi ini mampu tampil luar biasa sejak awal turnamen yang dimulai sejak 22 Oktober hingga 14 November. Mereka berhasil mengalahkan setiap lawan, hingga berhasil tampil di partai puncak.

Manager Persema FC, Muhammad Ali Gunawan ketika diwawancarai Bintanginformasi.co.id mengaku bangga dengan anak didiknya yang sudah berjuang hingga tembus babak final.

“Yang kita kejar bukan juara nya, paling penting, pengalaman atau jam terbang, bisa tampil di partai final ini, bagi kami sudah luar biasa, karena club yang ikut turnamen, bagus-bagus,” ujar M Ali Gunawan.

Jauh sebelum mengikuti turnamen, dirinya selaku manager telah menyarankan kepada tim untuk tidak muluk muluk mengikuti turnamen ini. Gunawan menginginkan anak anak dapat bermain lepas tanpa beban, seraya belajar bagaimana untuk bermain kompak.

Terkait kompetisi, Gunawan mengapresiasi kepanitiaan yang telah sukses menyelenggarakan. Apalagi sudah lama dirindukan para pegiat sepak bola, karena selama ini vakum akibat adanya pandemi.

Dirinya kedepan berharap, untuk tim Persema FC bisa dapat bermain lebih baik, dan kepada pemerintah, agar dapat membuat semacam regulasi agar turnamen semacam ini dapat diadakan rutin.

“Tujuannya jelas, agar anak anak dapat menyalurkan bakat dan terhindar dari bahayanya peredaran narkoba,”harap Gunawan.

Berikut Nama-nama Skuad Persema FC.
1. Anggra (13).  2 Ardi (21). 3. Hefri (14).  4 Al khurairah (25).  5.Al Fajar (28). 6 Nizam (89). 7.Andi (9). 8.Yusril (67). 9.Mawan (91). 10.Ariandi (99). 11.Izun (10). 12.Satria (34).13.Bambang (15). 14. Denrul (12). 15.Muhlis (95). 16 Karim (8). 17.Royke (44) 18. Arsil (7). 19.Aziz (17).
Pelatih : Muhammad Tarmizi
Manager : Muhammad Ali Gunawan
Sponsor : Yayasan Athillah. (*)